Skip to main content

Beruntungnya Memilikimu, Ini 10 Lagu yang Menggambarkan Perasaanku

Siapa sangka dizaman semaju ini, bahkan anak sekolah dasar saja sudah mengenal cinta ataupun istilah pacaran di dunia mereka. Walau memang sekolah dasar aku juga sudah mulai tertarik dengan yang namanya lawan jenis, tapi semua berbeda dengan tahap yang memang seharusnya. Saat itu, masih sekolah menengah pertama ketika pertama kali aku melirikmu, walau hanya dengan tatapan sekilas tapi aku tak pernah tahu ternyata kamu bukan cinta monyetku.

Seiring dengan waktu, aku hanya merasa bahwa kamu milikku. Tak pernah tahu nyata atau tidak,  indah atau tidak, jelas atau buram, hanya saja hati selalu berkata bahwa kita memang selalu satu. Tatapan yang berbeda hari demi hari menunjukkan adanya sinar menuju arah terang yang membuatku selalu merasa berbunga setiap hari, dengan hayalan dan imajinasi nan tinggi yang selalu aku asah setiap hari. Tak tahukah kamu,  10 lagu ini akan selalu mengingatkan hatiku pada dirimu :


Nothings  Gonna Change sversinya westlife yang feat dengan Diana rose. Lagu yang cukup merdu dan dalam. Ah, andai saja kamu mendengarkan lagu yang sama, merasakan melodi cinta berbunga-bunga yang tertanam di lubuk hati. Tak pernah lupa untuk kusiram setiap hari lewat doa keyakinan yang aku panjatkan pada Tuhan.

You’re My Everthing yang dinyanyikan oleh Gleen Fredly juga tak kalah menyentuh. Ibarat aku yang akan selalu menyediakan ruang untukmu dikepalaku. Menghayalkan kisah cinta bak dunia khayalan, kita berdua duduk bersama dibawah pohon sambil menikmati segarnya air kelapa muda.

Unbreakable. Seperti judul yang ditetapkan, rasa ini juga masih tidak terpecahkan,  tak retak, ataupun terpecah belah. Dalamnya makna dari lagu ini yang selalu membuat aku berhayal mengenakan gaun indah putih dipelataran. Bukan-kah itu terlalu wanita sekali? Sungguh menyenangkan. Tatapan matamu selalu menyiratkan apa yang tak mampu kamu katakan, membuatku semakin merasa bahwa rasa memang taklah harus dikata.

How Do I Live-nya Whitney Huston selalu saja berhasil membuatku menitihkan air mata. Disaat aku percaya bahwa cinta sejati memanglah nyata. Bukankah setiap cinta memang layak diperjuangkan? Bukanlah hal yang indah mendengarkan banyak-nya kisah cinta yang berguguran di tengah jalan. Aku hanya tak mampu membayangkan akan apa jadinya aku tanpa dirimu disisiku.

Distance yang menjadi salah satu soundtrack Breaking dawn ini memberikan lirik yang hampir terkenang disetiap diri wanita, khususnya mereka yang sudah yakin sekali dengan namanya pilihan. Lirik “I keep waiting for you to take me” ini juga menjadi handalan yang akan selalu difavorite-kan.

Stay With Me yang dibawakan abang Sam Smith juga gak kalah seru. Setiap dengarin lagu ini bawaanya udah pengen bareng kamu aja tiap hari. Belum lagi kalau masalah datang silih berganti, pelukanmu satu-satunya yang paling aku rindukan untuk menenangkan. Bukankah kamu juga merasakan hal yang sama?

Flashlight yang sering diartikan sebagai senter bagi beberapa pendengar. Lagu ini selalu berhasil buat mellow, bayangin ketika perasaanmu berhasil terhanyut jauh dari kenyataan. Ketika kamu menemukan bahwa hanya ada satu orang yang mampu  membuat kamu merasakan hal yang sama setap hari, merasakan indahnya jatuh cinta dengan orang yang sama tanpa rasa pudar sedikitpun.

Cinta Pertama dan Terakhir, ketika banyak dari mereka yang sudah berganti pasangan. Namun aku tak berniat untuk memulai hubungan manapun selain denganmu. Padangan mata yang tidak pernah berubah membuat aku merasa bahwa hati tak selayaknya cepat untuk dipermainkan. Detakan kejutan pertama yang berdetak menandakan bahwa aku jatuh cinta. Yang aku tahu hingga saat ini bahwa kamulah cinta pertama
.
Bawalah Cintaku by Afgan ini juga sanggup meluluhkan setiap pasangan. Terutama aku dan dirimu. Lagu yang selalu terkenang disaat jarak sedang memebentang. Ketika kita hanya bisa saling mengatakan untuk menjaga dan memebawa cinta yang telah kita titipkan di masing-masing hati. Terbungkuskan rasa percaya juga rindu yang menggema. Karena hati selalu tahu untuk kembali dan dimana tempat yang tepat untuk berlabuh.

Tak Pernah Setengah Hati. Lagu yang dibawakan oleh dokter Tompi, aku ingat saat itu sedang merayakan hari Valentine atau yang kita sebut sebagai hari kasih sayang. Lagu ini aku sampaikan padamu agar kamu tahu bahwa cinta sejati tak pernah memberikan dengan setengah hati. Walau kadang kita masih kalah dengan cobaan dan ujian, percaya saja apa yang telah kulakukan selama ini tak pernah kuberi dengan setengah hati, bahkan hingga detik ini.


Walau memang selera lagu kita tak pernah sama, atau mungkin terkadang sama dan terkadang beda, sepuluh lagu diatas hanyalah beberapa dari sekian banyak lagu yang akan selalu mengingatkan aku pada dirimu. Akan pandangan yang pertama kali aku berikan tanpa sadar. Entah iya atau tidak pada akhirnya, aku tak pernah menyesali apapun yang telah terjadi, bahkan saat aku memutuskan untuk menjatuhkan hatiku padamu. Karena aku percaya, bahwa kebahagiaanmu adalah kelak bahagiaku.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pertama Demo Teaching: It was Fun!

Saya selalu percaya bahwa hidup kita Cuma sekali. Isilah dengan hal positive sebanyak yang kamu bisa. Apalagi jika orangtuamu memberikan kebebasan dengan istilah “bebas bertanggungjawab” (jika kamu pernah dengar istilah ini berarti main kamu udah cukup jauh); maka manfaatkanlah itu, lebarkanlah sudut pandangmu, dan bertemanlah, lalu mendengarlah, sebanyak yang kamu bisa lakukan. Hal positive yang dapat saya lakukan hari ini adalah demo teaching. Yey! Saya tamat dengan background titel kesehatan. Bahkan saya belum pernah mengajar kelas sebelumnya. Pernahnya ngajar namun hanya face to face; eyes to eyes (kelas private). Dalam hal mengajar tentu berbeda rasanya jika mengajar dengan kelas yang ramai, dibandingkan dengan mengajar hanya 1 atau 2 murid, yang biasanya akan lebih dekat dan pendekatan lebih intens. sumber: google Dengan ilmu yang lupa-lupa ingat. Tapi tentunya saya belajar dong sebelum demo teaching. Saya ga akan biarkan diri saya kelak memberikan informasi yang s

Untitled Poem #2

like every single slices of my body fall apart and it just, like that just like the leaf that easily plucked without considering anything too much assumption too much statement ensured too stupid to be true too stupid to be real and it just, happen with strangers that is unknown, before too stupid to regret too late to wake me up the untold story let's called it mystery that you and i even do not know or may be, know that it is just it that stupid easily plucked the late moment to realise that you are as easy as that to be cheated with statements with assumption too stupid to be true